Tips Agar Kulit Tetap Sehat Setelah Traveling

  • Whatsapp

Ketika wisata, pasti kau berharap mengerjakan hal yang disukai dan menggembirakan hati. Kecuali outfit yang menjadi pertimbangan, kau semestinya memasukan daftar ‘perawatan ‘ kulit selama wisata. Memang penting?

Terang penting. Jangan hingga paska wisata, kau justru bermasalah dengan kulit. Mulai dari kemerahan, belang, sampai kulit terbakar pengaruh terpapar cahaya sang surya segera.

Read More

Jangan hingga situasi hal yang demikian terjadi padamu ya! Lebih bagus coba lindungi kulit dengan mengerjakan sebagian hal berikut ini selama wisata,

1. Air Putih

Dimana bahkan kau berada dan apa bahkan kesibukan yang dikerjakan, pastikan tubuhmu konsisten terhidrasi. Elastisitas kulit bertumpu pada keseimbangan air yang cukup.

2. Sunblock

Cahaya sang surya memang menyehatkan. Tetapi pastikan kau konsisten membawa sunblock ketika wisata, apalagi sekiranya kau bertamasya ke daerah dengan cuaca panas dan lembab. Terpapar cahaya sang surya terlalu banyak, dapat menyebabkan kanker kulit.

Oh ya pastikan kau menerapkan sunblock pantas keperluan ya sebab krim pelindung wajah dan tubuh berbeda. Bila cuma untuk berjalan-jalan di zona perkotaan, gunakanlah SPF 30. Tetapi seandainya berkeinginan bermain di pantai, pakai sunblcok SPF 50 ya.

3. Makan Buah

Saking enaknya icip-icip menu masakan di daerah wisata, ada bagusnya kau konsisten mengkonsumsi buah-buahan ya. Direkomendasikan mengkonsumsi buah yang memberi efek mendinginkan badan, di tengah cuaca panas. Contohnya semanga.

4. Isitrahat

Di peristiwa wisata, jangan abaikan jam tidurmu ya. Tetaplah menjaga waktu tidurmu 6-8 jam sehari, supaya kulit tidak pesat kering dan keriput. Oh ya, jangan lupa bersihkan wajah dahulu ya sebelum tidur. Pastikan kulitmu bernafas dan bebas keriput.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *